Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

DPK PPDI JENU BAGI-BAGI KAMBING .

25 Oktober 2021 01:31:46  Smart Village  996 Kali Dibaca  Program Kerja

www.Jenggolo-jenu.desa.id. Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pesarsatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Jenu Kab,Tuban Jawatimur ,Melakukan kegiatan santunan anak yatim dengan membagikan 17 ekor kambing, Kegiatan di awali dengan pemberian secara simbolis kepada 4anak yatim ,di Pendopo  Kecamatan Jenu, kemudian dilanjutkan dengan mengantarkan kambing kerumah penerima bantuan tersebut. Selain kegiatan bansos kambing (DPK PPDI) Jenu juga memberikan Tali asih kepada Bapak Tamsir mantan Kasi Kesra desa Wadung yang telah memasuki masa purna bakti ditahun 2021.  

Ketua DPK PPDI Jenu Iswanto yang biasa di panggil Wo IS mengatakan '' Kegiatan santunan ini merupakan agenda rutin dari kami DPK PPDI Jenu, sekalian kegiatan kami gabungkan dengan pemberian tali asih kepada bapak Tamsir mantan Kasi kesra Desa Wadung yang telah mengabdi sekitar 30 tahun, kami sampaikan rasa terima kasihyg sebesar-besarnya atas pengabdiannya sebagai perangkat desa,tuturnya,Lebih jauh wo Is menyampaikan terimakasih juga kepada para perangkat desa se kecamatan Jenu (DPK PPDI) Jenu ,yang senantiasa berkontribusi dalam setiap kegiatan kami, semoga kedepan kami senantiasa bisa istikomah melakukan santunan ini.pungkasnya.

Ditempat yang sama Camat Jenu Moh Maftuchin Riza,STP.MM. menyampakan Rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPK PPDI Jenu yang telah melakukan kegiatan santunan ini, Dan Kami juga berterima kasih kepada teman-teman perangkat desa yang telah mendukung penuh dalam setiap program -program pemerintah ,terutama kegiatan vaksinasi yang hari-hari ini  kita giatkan, Dan tolong bagi warga desanya yang belum vaksin di ajak vaksin,agar mencapai apa yang DI targetkan . pungkasnya. (NK)                    

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Tuban Satu Data
Pengaduan Layanan Publik
Tuban Smart City
JDIH Kabupaten Tuban
Indeks Desa Membangun
DTKS Kemensos

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Desa Tuban No. 10 Tuban
Desa : Jenggolo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:379
    Total Pengunjung:260.675
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.229.50.161
    Browser:Tidak ditemukan