31 Januari 2019 11:56:08
Ditulis oleh admin

Camat Jenu, Kunjungi Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Di Jenggolo

http://jenggolo-jenu.desa.id - Camat Jenu, Moh Maftuchin Riza mengunjungi pembagian sertifikat tanah dari program PTSL yang ada di Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Tuban, 

 

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk pengawasan atas program yang diluncurkan oleh pemerintah Pusat terkait pendataan tanah lengkap itu. Pelaksanaan PTSL Tahun 2018 ini dinilai sangat bagus. Sebab, sejak awal hingga proses pengukuran dan penyelesaiaan berkas berjalan dengan apik. Program berjalan pada akhjir tahun, sehingga dalam penyerahan sertifkatnya dilakuka pada awal tahun berikutnya. 

 

Kendala yang dialami terbilang nihil. Dari penjelasan kepala desa, tidak ada kendala. baikdari warga pendaftar hingga pelaksana oleh panitia. Sejumlah sekitar 300 lebih peserta mengikuti program ini. Seluruh peserta kini sudah menerima sertifikat tanah dengan baik. 

 

"kita periksa untuk pembagiannya. tidak ada kendala apapun baik dari warga atau panitia, semua aman. Program ini memang diluncurkan untuk membantu warga miskin dan kurang mampu dalam mensuratkan tanah hak miliknya, " jelas Camat. 

 

Nampak Camat Jenu, menyerahkan sertifikan tanah dari program PTSL kepada salah satu peserta didampingi petugas dari BPN Kabupaten Tuban dan Kades Jenggolo, Dwi Utomo. (Afi). 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus