26 Juni 2019 10:31:41
Ditulis oleh admin

Cakades Jenggolo Sampaikan Visi Misi

http://jenggolo-jenu.desa.id - Calon Kepala Desa (Cakades) Jenggolo sampaikan Visi Misi di depan perwakilan warga, tokoh masyarakat serta Panitia di Balai Desa setempat, Selasa (25/6), malam. 

Hal ini guna mengetahui tujuan pokok ketika hendak memimpin Desa Jenggolo nanti. Pada Pilkades yang akan digelar pada 10 Juli nanti. Adapun kesepakatan dalam fakta intregitas yang disepakati antar kedua Cakades ada banyak poin. Diantaranya adalah memberikan hak sebagian tanah Kas Tanah Bengkok sebesar 20% kepada warga kurang mampu desa Jenggolo seluas 3 Ha, Menganggarkan dari APBD untuk kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan, pemberian bantuan beasiswa dan pengentasan kemiskinan dari program dana APBD. 

Sedangkan untuk visi misi, keduanya memiliki kesamaan. Yakni berniat untuk memajukan serta emmbangun desa agar lebih baik. Serta membangun desa agar memiliki roda ekonomi yang terus berputar. Sehingga perekonomian dan kemaslahatan warga terjamin. 

"Visi Misi sebagai rencana awal Cakades untuk maju dalam kancah politik di desa. nantinya, warga atau pemilih akan bisa memilih pilihannya dengan baik, " jelas Keepala Desa Jenggolo, Dwi Utomo. 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus