26 Juni 2019 10:58:33
Ditulis oleh admin

Perbedaan Pilihan Harus Menjadi Pemersatu

http://jenggolo-jenu.desa.id - Camat Jenu, Moh Maftuchin Riza mendatangi konferensi Kepala Desa di Balai desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (26/6), pagi. 

Konferensi Kades ini sebagai bentuk koordinasi antara Kepala Desa dengan pihak Kecamatan. Baik di bidang Pemerintahan, atau Keamanan dan ketertiban masyarakat. Secara garis besar, bisa mewujudkan pemerintahan yang bersih,sehat, baik dan menjadikan masyarakata madani. 

Secara lansung, Camat Jenu mengingatkan akan adanya agenda besar dalam Pemilihan Kepala Desa yanag akan digelar sekitar sebulan kedepan. Dimohon setiap Kepala desa wajib mewujudkan ketertiban dan kenetralan. Sehingga tidak dinilai pro dan membela salah satu calon Kades. 

"perbedaan sudah barang tentu ada. Namun jadikan perbedaan untuk pemersatu antar warga, " jelasnya.

 

Tahapan kampanye sudah didepan mata. Jadi, proses itu harus diikuti dengan baik. Jangan sampai persaudaraan antar warga terputus dengan masivnya kampanye yang ada. Maka, Pemerintahan Desa wajib mewujudkan kedamaian.  Disoal lain, Riza juga menjelaskan bahwa pengajuan ADD tahap 2 segera dimulai. Dan sudah bisa dimulai, Apabila PBB sudah 100% maka semua dana bisa dicairkna keseluruhan.


" yang belum lunas disesuaikan dengan kelunasannya. Maka diusahakan lunas, " imbuhnya. 

 

 Dalam acara tersebut turut hadir seluruh kades se kecamatan jenu, Perwakilan dari Kepolisian, Koramil dan UPTD Pendidikan Jenu. 

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus