31 Desember 2019 21:17:10
Ditulis oleh admin

Dua warga Jenggolo raih juara Jenu destinasi vlog competition.

Http//Jenggolo.jenu-desa.id. Selasa (31-12-2019) Bertempat i pendopo kecamatan Jenu.  Pemerintah kecamatan jenu mengumumkan sekaligus menyerahkan hadiah Jenu Destination vlog competiton 2019 . Acara yang di hadiri para peserta lomba dan undangan lain ,begitu sabar menantikan siapa yang akan menjadi jawara di efent yang pertama kali di adakan di kecamatan Jenu ini. Kegitan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari jadi Tuban HJT ke- 726.

Berikut adalah nama peringkat peserta Jenu vlog competition 2019 ,juara 1 Laila casroen dari desa Jenggolo kec,Jenu dengan nilai 3718. Juara 2 Nafi oedin dari desa Jenggolo kec,Jenu dengan nilai 3699.Dan juara 3 Silviantan febriyanti dengan nilai 3651  dari desa jetak kec, Montong.

'' Itulah nama juaranya. bagi yang penasaran bisa lihat vlog yang lain di #Jenu vlog 2019'' Kata camat Jenu Moh.Maftuchin Riza s.stp.mm. Ketika kami temui. Mantan Camat Bangilan ini menambahkan ,ada 29 video yang mengikuti kompetisi ini dari 26 channels.target awal adalah 15 peserta. Beliau begitu bangga dengan para peserta yang telah mengekplore kecamatan jenu melalui vlog. semoga antusiasme ini bukan hanya ketika ada kompetisi  seperti ini saja. namun bisa di lanjutkan dengan kuwalitas tentunya yang lebih baik lagi. ''Ada banyak potensi di kecamatan jenu.melalui vlog tentu nya akan lebih meningkatkan branding. terangnya.

Atas nama pemerintah kecamatan jenu . Beliu mengucapkan banyak terima kasih  kepada semua perusahaan dan stakeholder yang berpartisipasi mensukseskan kompetisi ini. Mulai dari PT. Semen indonesia, PT, Trans pasific petrocemical indotama(TPPI), PLTU  Tanjung awar- awar ,Pertamina, Tasya Indonesia, Albani Indonesia,  Dan pihak lainnya (NK).

 

 

 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus