17 Februari 2020 09:40:25
Ditulis oleh admin

REORGANISASI KARANG TARUNA PANJI MUDA JENGGOLO.

Http//www.jenggolo.jenu-desa.id.  Selain membentuk kepanitiaan penjaringan perangkat desa, Pemdes Jenggolo pada malam itu ( jum'at 14-02-2020) juga merombak susunan organisasi kepemudaan desa jenggolo atau  reorganisasi  karang taruna Panji muda desa Jenggolo. Dalam sambutannya kades Jenggolo H.fatkhul in'am berharap dalam pemilihan ketua yang baru ini.       akan terpilih seorang ketua yang benar benar mau mengabdi pada desa dan bisa membimbing para pemuda desa ini pada kegiatan yang positif , baik itu di bidang olah raga atau kegiatan yang lain nya. '' Saya tidak meng interfensi siapa pun yang akan di pilih  sebagai ketua karang taruna ini yang penting  kalian pilih sesuai yang kalian anggap mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi ''  akhir sambutan beliu.

Dan pada malm itu secara aklamasi terpilihlah Miftakhul huda atau yang biasa di panggil Huda nuha.  Para pemuda jenggolo secara serempak menyebut nama pengusaha roti  Nuha bakery itu.   Pemuda begitu yakin miftakhul huda ini akan mampu membawa  organisasi ini  kearah yang lebih baik lagi. Karena kiprahnya di dalam kegitan kepemudaan sudah tidak diragukan lagi. Dalam sambutan yang pertamanya itu Huda nuha berharap akan dukungan dari para senior karang taruna serta seluruh  anggota , dan tak lupa berharap para perangkat desa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kepemudaan ini . '' saya tidak akan merombak keanggotaan penguirus lainnya karena  saya anggap  masih sangat mampu untuk bekerja sama dalam  organisasi ini  '' Akhir sambutannya. 

Berikut susunan nama kepurusan karang taruna Panji muda Desa Jenggolo. ketua 1; Miftakhul huda 2; wakil ketua Nafi'udin,     3 : sekretaris Nurul hidayatin. wakil sekretaris Mei puspita sari. 4; Bendahara , Putri windi elita. wakil bendahara  ; Siti Andayani.  Acara di  akhiri dengan ucapan selamat kepada kertua terpilih dilanjutkan dengan foto bersama. (NK)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus