13 Maret 2020 10:26:59
Ditulis oleh admin

PERINGATI ISRO' MI'ROD NGAJI BERSAMA KH.SAMSUL ABADI.

Http//www.jenggolo-jenu.desa.id. Dalam rangka peringatan isro' mi'rod nabi besar Muhammad s.a.w, Takmir masjid ASH-SHOMADIYAH dusun Gedangan desa Jenggolo mengadakan pengajian umum ,dengan mengundang KH.SAMSUL ABADI ( alhafid) pengasuh ponpes Tarbiyatun nasyi'in dari Jombang jawa timur. (kamis 12-03-2020).

Acara yang di adakan di Halaman masjid ASH-SHOMADIYAH  itu sejak sore sudah terlihat ramai oleh kehadiran para jamaah masjid, serta para ibu ibu anggota muslimat dan fatayat, serta semua wargapun  antusias untuk mengikuti acara ngaji malam itu. Pukul  20.00 wib acara pun di mulai ..Deretan undangan tampak hadir Kepala desa Jenggolo H.fatkhul in'am serta jajaran perangkat desa , Muspika kec Jenu. Dalam sambutannya bapak Kepala desa banyak menyampaikan tentang capaian pembangunan di tahun 2019 ,serta program di tahun 2020 .'' Alhamdulillah di tahun ini kita telah berhasil mencapai target pembangunan yg ada di dalam Apbdes 2019 , seperti pembangunan saluran air di Rt 10  ,jalan rabat beton di timur lapangan, jalan galeng duwur gedangan , paving di rt 09  kajongan dan rt 11 gjp . Dan tak lupa untuk tahun ini kami minta warga tetap taat membayar pajak pbb , karena pajak adalah sumber  pendapatan negara dan nantinya akan kembali lagi ke desa melalui ADD. Jelas kepala desa H.Fatkhul in'am. 

 Tibalah saatnya acara yang di tunggu tunggu  bersama . pengajian umum yang akan di sampaikan oleh KH.SAMSUL ABADI ( alhafid) dari  Jombang, yang biasa di panggil Gus syam . Dalam tausyiahnya Gus syam banyak menyamapaika kisah kisah tentang perjalanan isro' mi'rod Rosululloh  Muhammad s.a.w . tentang kertika mendapatkan perintah sholat lima waktu, serta tuntunan tuntunan rosululloh untuk kehidupan kita di zaman ini , Di sertai dengan gaya ngaji yang serius tapi ada guyonan lucu , membuat para hadirin tak beranjak dari tempat pengajian,Dan acara pun di tutup dengan do'a. (NK).

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus