11 Mei 2020 03:23:14
Ditulis oleh admin

Karang Taruna Panji Muda Bagi-bagi takjil pada warga.

www.jenggolo-jenu.desa.id. Minggu (10-05-2020) Bulan Ramadhan adalah Bulan mulia, Bulan  yang mana amal kebaikan di lipat gandakan pahalanya, maka kita akan Banyak melihat di mana-mana banyak orang Berbuat amal kebajikan, Seperti yang di lakukan pemuda -pemudi Jenggolo, yang tergabung dalam Organisasi kepemudaan Karang taruna Panji muda.  terlihat Sore itu mereka membagikan takjil di Jalan Desa Jenggolo, tepatnya di Barat Rumah mantan Kades Jenggolo H.Achmad Musta'in. kepada warga yang kebetulan melewati jalan itu mereka Berikan Takjil .sekitar 1 jam pembagian takjil pun selesai ,kemudiam di lanjutkan Buka bersama di Rumah ketua Rt 5 yang masih aktif di karang taruna ,(Hambali).

Ketua karang taruna Panji Muda Miftakhul Huda  mengatakan,'' Acara bagi takjil ini adalah Rangkaian dari kegiatan Karang taruna _TAKJIL ON THE ROOD DAN SANTUNAN ANAK YATIM_ , Setelah acara berbagi takjil dan Buka bersama ini ,akan di lanjutkan kegiatan Santunan anak  yatim , yang akan kami laksanakan pada hari Rabo 13 mei 2020 bertempat di halaman Rumah Windi putri Dusun Gedangan , Dana yang kami kumpulkan dari para Donatur nantinya akan kami salurkan, kami mohon Dukungan penuh pada Rekan-Rekan perangkat agar hadir dalam acara tersebut,'' Harap Miftakhul huda ketua Karang taruna Panji muda Jenggolo. 

Seperti Harapan ketua Karang taruna ,Moh Arief rahman ketika kami temui Mengatakan.'' Untuk acara bagi takjil dan bukber ini memang ,khusus kegiatan Karang taruna ,jadi mereka tidak mengundang perangkat,Namun untuk kegiatan karang taruna Santunan anak yatim yang di laksanakan padaHari Rabo 13 mei 2020 ,Acara nya lebih besar maka semua perangkat Desa di harapkan hadir., sebagai dukungan kepada para pemuda  Karena mereka telah berinisiatif melakukan kegiatan yang positif  ini luar biasa, maka seyogyanya kita sebagai senior mereka, kita harus apresiasi dan dukung penuh setiap kegiatannya,'' Pungkas pak wo Arif  mantan ketua karang taruna di era awal tahun 2000 an ini. (NK)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus