23 Mei 2020 04:15:55
Ditulis oleh admin

Menyambut Hari raya idul fitri 1441H,kartar Panji muda Lakukan penyemprotan disinfektan.

www.jengggolo-jenu.desa.id. Dalam rangka persiapan menyambut datang nya hari raya idul fitri 1441 hijriyah di tengah pandemi Covid-19,Pemuda Jenggollo yang tergabung dalam Karang taruna Panji Muda Jenggolo Melakukan kegiatan Penyemprotan Disinfektan, kegiatan penyemprotan dilakukan di tempat yang akan di Gunakan untuk sholat idul Ftrii. Beberapa masjid yang ada di tiga dusun di wilayah desa Jenggolo, Diantaranya ,Masjid Baiturrozzaq Panjen,Masjid Syuhada' perumahan Dusun Kajongan, dan Masjid Di dusun Gedangan, Selain masjid Juga Beberapa musholla juga Dilakukan penyemprotan,Diantaranya Musholla Mathlabul huda dan Musholla Mbah soran Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jum'at Jam 19.00 wib (22-05-2020).

'' Kegiatan ini adalah inisiatif dari para pemuda Jenggolo ,melihat kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir,Kami melakukan penyemprotan Disinfektan Di Masjid ini, sebagai antisipasi agar nantinya para warga yang akan melakukan sholat idul fitri aman dari Covid-19 .'' jelas Miftakhul Huda Ketua karang taruna Panji Muda Jenggolo.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan selain di ikuti oleh para pemuda karang taruna Juga di bantu oleh perangkat desa, dan ketua Rt 10 Ihwanul qirom, Muhamad Arief Roman Kadus Panjen Yang selalu aktif mengikuti Kegiatan Karang taruna Panji Muda Jenggolo Kepada Kami Mengatan,'' Kami atas nama PemdesJenggolo sangat mengapresiasi apa yang menjadi ide dan gagasan cerdas para pemuda Jenggolo ini, yang mana mereka melihat fenomena wabah Covid-19 yang masih belum mereda,sehingga mereka melakukan penyemprotan disinfektan ini ,Maka sewajarnya kalau kami harus dukung penuh dengan membantu melakukan kegiatan ini, Semoga dengan ihtiar ini wabah Covid-19  segera berakhir,'' Pungkas pak wo Arif  panggilan akrap Kadus Panjen ini. (NK)

                                                                                                                                                                                          

 

 

.

 

 

 

 

 

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus