11 September 2019 06:42:27
Ditulis oleh admin

PENONTON NOBAR KECEWA TIMNAS INDONESIA KALAH VS THAILAND .

WWW.JENGGOLO-JENU..DESA.ID. Laga kualifikasi  piala dunia zona asia 2020 terselenggara di gelora bung karno (GBK) Namun keseruan penonton nobar di ISTIKOMAH kafe Jenggolo malam itu juga tak kalah seru dengan yang di GBK. Timnas indonesia kebobolan tiga gol melalui brace wonder kid timnas thaliland. Suparchok sarachart. sebelumnya sarachork sudah membobol gawang timna indonesia yang di kawal kiper Andri tany  menit ke 55.

kemudian 10 menit berselang THERATON BUNMATHAN  Menggandakan keunggulan timnya melalui tendangan 12 pas. kekecewaan penonton nobar memuncak setelah Gol yang ke tigayang di cetak melalui tendangan SUPARCHOK SARACHAT. Membuat timnas Thailand unggul 3- 0. suara sorakan pun tampak riuh ketika pemain timnas indonesia membawa bola .namun ketika bola itu gagal di lesakkan ke gawang timnas thailan para penonton nobar pun menghela nafas panjang.

 satu satunya peluang berbahaya di miliki timnas indonesia pada menit 34 sayangnya Iirfan bakdhim yang  tinggal berhadapan dengan kiper thailand gagal meng optimalkan peluang. kekecewaan para penonton nampak ketika nobar belum selesai pun banyak yang sudah meninggalkan warkop ISTIKOMAH itu. laga selanjutnya kami pun akan tetap menonton nobar indoneia pak walaupun kali ini lawan timnas THAILAND kalah kata salah seorang penonton yang enggan di sebutkan namanya. (NK)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus