25 November 2019 09:12:01
Ditulis oleh admin

LANTUNAN SHOLAWAT NABI AWALI LOUNCHING JERSEY PELO FC.

Hhttp// www.jenggolo-jenu.desa.id. Minggu 23 november 2019. karang taruna Panji muda desa Jenggolo kec jenu tuban  mengenalkan kostum baru atau jersey  . Acara yang bertepatan dengan bulan maulid nabi  itu sekaligus di kemas dengan peringatan maulid nabi . tak kurang dari 70 undangan yang hadir  malam itu dengan khusuk melantunkan sholawat.  setelah bacaan sholawat di lanjutkan dengan acara sambutan sambutan dari jajaran pemdes Jenggolo Kadus  Mokhamad Arif rohman  yang biasa di panggil pak wo arip .mengawali sambutan yang pertama banyak di jelaskan oleh pak wo arif tentang dukungan pemdes Jenggolo pada team pelo fc,  di antaranya tentang upaya agar team ini memiliki lapangan futsal sendiri, sehingga nantinya apabila team pelo fc berlatih dan pertandingan home tidak usah menyewa lagi,.kita sudah mengirim proposal ke pemerintah propinsi jawa timur mohon di doakan semoga tahun ini bisa terealisasi'' akhir sambutan pak wo arif . 

Kemudian di lanjutkan dengan sambutan ketua Bpd desa Jenggolo .  malam itu hadir ketua bpd Drs  Abdul manaf  , Secara umum kami sangat apresiasi atas prestasi team pelo fc yang banyak mendapatkan  juara dalam tiap event  futsal.  semoga dalam liga futsal tahun ini team ini juga mampu meraih prestasi yang lebih baik lagi. akhir sambutan ketua bpd.

Sebelum  sambutan Kepala desa berturut turut di selingi dengan sambutan beberapa tokoh pemuda dan mantan pemain team pelo fc. Ada Moh, hambali . khotmul aulat, moh toni Dan  thoifur arif sekaligus sebagai coach [pelatih pelo fc]   ada yang menyampaikan tentang sejarah awal berdirinya team pelo fc , pelo fc di bentuk  sejak tahun 2005.  Sejak terbentuk berbagai  turnamen telah di ikuti , dan berbagai gelar pun di raih oleh team ini.  Acara itupun di lanjutkan dengan sambutan kepala desa Jenggolo . Dalam sambutannya H.fatkhul in'am  Begitu terharu melihat semangat dari anak anak muda inii . Kami atads nama pemdes jenggolo sangat mendukung atas kiprah team ini . Kami  akan berupaya di tiap tahun nya akan upayakan agar ada anggaran untuk mendukung team pelo fc . Dengan bacaan sholawat nabi ini semoga kelak kita mendapatkan syafaatnya di yaumil kiyamat, Dan di awal pertandingan besok melawan team kec soko kita di berikan kemenangan . Akhir sambutan kades H, fatkhul in'am yang malam itu sekaligus menutup acara malam itu  dengan memimpin do'a. (NK)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus