10 Januari 2020 10:57:54
Ditulis oleh admin

KALAHKAN SATRIA MUDA FC, PELO FC BERTENGGER DI PUNCAK KLASEMEN.LIFUBA 2019-DIVISI UTAMA TUBAN.

http//www.jenggolo.jenu-desa.id . Team pelo fc akhirnya merajai putaran pertama  Liga futsal kab tuban (LIFUBA 2019 DIVISI UTAMA). Setelah dalam pertandingan kemarin mengalahkan team satria muda fc dari kecamatan bangilan  (Minggu 05-01-2020) di lapangan  manungga futsal  Tuban.

Team pelo fc tergolong team yang sukses dalam mencetak  para pemain , dari  pemain yunior berhasil menggantikan para senior yang telah lebih  dulu berhasil menorehkan sejarah prestasi di kancah futsal di kabupaten Tuban.  Team yang di arsiteki oleh coach Thoifur arif atau yang biasa di panggil arief tevez ini. '' Alhamdulillah dengan dukungan dari pemdes Jenggolo kami bisa rutin mengikuti liga futsal di kabupaten tuban ini. Di tahun 2018 pelo fc berhasil menjadi juara 1 dan pada tahun 2019 kami berada di runner up atau juara 2. dan untuk tahun ini target kami adalah juara 1 pak'' harap coach Arif tevez . Lebih jauh arief tevez menambahkan '' Mengawali kompetisi di tahun ini dengan penampilan yang cukup meyakinkan akhirnya team pelo fc, bisa berada di puncak klasemen ''  ungkap coach Arif.

 Dan inilah linne up  Nama pemain pelo fc  Misbakhul fahmi,Moh.nurudin.Diki wahyudi, Alldy prayoga,Alfin fatoni, Joey fickosatria p. Ridho ali ahsin, Misbahul  ihsani, M,dIdik riyanto,M, Rizal novla, M,Ali mas'ud.Tegar zainul musthofa. Okik maulana ikbal haq, Imam baihaki, Deby dwi setiawan,  M, Sabilul mutaqin.   Kapten team tetap dipercayakan kepada Misbakhul fahmi yang pada tahun lalu menjadi top skor.  '' Untuk putaran ke dua ini tempat pertandingan akan pindah di Gajah futsal  Perbon,  Semoga di lapangan gajah futsal itu kami bisa bermain lebih baik lagi dan target juara bisa kita raih'' harap coach Arif tevez. (NK)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus