23 Januari 2020 10:52:25
Ditulis oleh admin

LAZNAS NURUL HAYAT TUBAN SERAHKAN BANTUAN RUMAH LAYAK HUNI KEPADA MBAH BANJAR KAJONGAN .

Http//www.jenggolo-jenu.desa.id.  Kepala Cabang Laznas Nurul hayat Tuban KHOLID ABBDUL ROHMAN  .S. FII. I bersama  Staf Divisi  program Tegoeh triwiyono ,ST. tak lupa juga Korcam  Nurul hayat kec jenu Moh syarofi'ii ,SH. Pagi ini menyerahkan bantuan Rumah layak huni kepada Mbah Banjar /mbah  kaminah warga Rt 09 dusun Kajongan desa Jenggolo Kecamatan jenu kabupaten Tuban. (kamis 23-01-2020).

Undangan yang hadir pada pagi itu bapak camat Jenu Moh.Maftuchin Riza.stp.mm. Dari tokoh agama  Hadir Kh saiful ulum, Dari perwakilan Pemdes Jenggolo di hadiri Nur khozin  serta hadir pula ketua Bpd Drs, Abdul manaf , ketua RT 09 Khusen.     Pada kesempatan itu di samapaikan  oleh ketua cabang  laznas Nurul hayat  Tuban  . 'KHOLID ABDUL ROHMAN , S. FII. I.  Desa Jenggolo merupakan desa pertama yang mendapatkan program bedah rumah dari Laznas Nurul hayat  Tuban.  Dari tujuh rumah yang akan di targetkan tahun 2020 ini. Sebelumnya desa jenggolo juga telah mendapatkan program bantuan  lain nya.''  ada program  santunan anak yatuim , Bantuan sembako pada fakir miskin, program mengaji kitab kuning dan lainnya '' tutur beliu.  yang di Benarkan oleh korcam  Laznas   Nurul hayat  Jenu  Moh syarofi'i Sh. 

'' Kami atas nama pemdes Jenggolo mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya  kepada Laznas Nurul hayat Tuban,yang telah memberikan bantuan Rumah layak huni kepada  warga kami mbah Banjar /kaminah . Selanjutnya kami tetap berharap program ini berlanjut di taun tahun berikutnya  ,Sehingga bisa membantu warga kami yang kurang mampu'' ujar Nur khozin perwakilan  Pemdes Jenggolo. 

Camat Jenu MOH,MAFTUCHIN RIZA ,STP.MM. pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya  kepada  Laznas NURUL HAYAT  TUBAN, yang telah menyalurkan bantuan bedah rumah pada mbah banjar /kaminah dusun kajongan   desa Jenggolo ini . Semoga di tahun tahun mendatang bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan bantuan di desa se kecamatan Jenu. tutur Bapak camat yang juga sebagai donatur tetap  di yayasan laznas nurul hayat .

Acara berakhir dengan di tutup do'a oleh KH.saiful ulum. Kemudian di lanjutkan dengan potong tumpeng oleh  bapak camat Jenu. Tak lupa di sesi terakhir  di isi dengan foto bersama  di depan rumah baru itu. (NK)

 

 

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus