19 Februari 2020 10:33:11
Ditulis oleh admin

BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS KINERJA PEMERINTAHAN DESA JENGGOLO DAN DESA SUWALAN .

Http//www.jenggolo.jenu-desa.id. (selasa 18-02-2020) Guna meningkatkan kinerja dan pengetahuan tupoksi masing masing  perangkat desa dan tupoksi lembaga BPD (BADAN PERMUSYAWARATAN DESA) Pemerintah desa Jenggolo dan pemerintah desa Suwalan mengadakan Bimtek di balai desa jenggolo. Dengan mengundang nara sumber dari pemerintah kecamatan jenu. serta di hadiri  seluruh  kades  dan  seluruh perangkat desa ke dua desa , juga tak lupa seluruh anggota BPD  desa Jenggolo dan desa Suwalan. 

Diawali dengan sambutan kepala desa Jenggolo H.FATKHUL IN;AM, merasa senang dengan acara ini , ''dengan pertemuan antara anggota Bpd dan pemerintah desa akan menambah kepahaman tentang fungsi masing masing atau tupoksi nya.    Dan sebagai tuan rumah kami mengucapkan selamat datang di desa jenggolo dan mohon maaf apabila dalam kami menyambut para undangan ini ada yang kurang berkenan kami atas nama pemdes jenggolo mohon maaf yang sebesar besarnya '' akhir sambutan kades  H,fatkhul in'am. 

Sebagai nara sumber yang pertama camat Jenu Moh.maftuchin riza mm.s.stp , Banyak menekankan tentang  agar pemdes banyak mendukung visi misi bapak bupati H.fATKHUL HUDA .  tentang  program pengentasan kemiskinan di kabupaten tuban. karena  perlu di ketahui bahwa kabupaten Tuban masih berada di urutan 5 besar kabupaten miskin di jawa timur, untuk itu  di harap kan desa desa  yang ada di kecamatan jenu ini bersinergi dalam program pengentasan kemiskinan ini ''  tegas pak camat. 

Nara sumber berikutnya sekcam jenu  suwarsono  banyak menjelaskan tentang  tupoksi masing masing perangkat desa dan tentang  tupoksi  bpd.  serta berikutnya ibu santi dan Rizki muhlason sebagai pendamping lapangan banyak mengupas tentang dana desa  , prioritas untuk tahun ini , serta alur pencairannya ,semua di jelaskan panjang lebar oleh kedua nara sumber yang sudah lama bertugas mendampingi desa desa di kecamatan jenu ini.  tepat pukul 13.30 wib. acara bimtek pun berakhir. (NK)


image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus