26 Maret 2020 09:33:12
Ditulis oleh admin

CEGAH VIRUS CORONA /COVID-19 WARGA RT 10 ( GJP ) LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN.

Http //www.jenggolo.jenu-desa.id. Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona /covid -19 ) warga rt 10  perum griyo jenggolo permai mengadakan penyemprotan disinfektan .( Rabo -25-03-2020 ).. Dengan di pandu oleh bidan desa Jenggolo Nur kholifah , warga mulai mencampur zat yang biasa di pakai untuk membersihkan lantai dan pemutih pakaian yang dosis takarannya sudah di sesuaikan dengan takaran air , Warga nampak antusias untuk melakukan penyemprotan pagi itu . Tak lupa ketua rt 10 Ihwanul qirom dengan cekatan memulai memulai kegiatan itu. '' kami bersama warga lainnya memang sangat peduli dengan kegiatan penyemprotan ini , sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid -19 atau corona ini, agar semua warga aman tidak ada yang tertular virus yang berbahaya ini . terutama warga rt 10 perum gjp ini ''. terang ketua rt yang masih muda ini.

Di mulai dari rumah yang paling ujung barat hingga ujung timur warga bergantian melakuakan penyemprotan rumahnya masing masing.. salah satu warga rt 10 widodo sri mulyo nampak semangat membantu tetangganya  dari memandu cara menyemprot memakai alat pelindung diri (APL) dan lainnya'' Kebetulan ini hari libur tanggal merah ,warga rt 10 mayoritas karyawan pabrik ,jadi banyak yang libur sehingga dapat mengikuti kegiatan penyemprotan ini ''  ungkap pak wid panggilan akrab mantan ketua rt 10  Dan mantan ketua bpd ini.

Selain kegitan ini rt 10 memang sangat kompak  dan giat di dalam kegiatan yang selama ini di programkan oleh pemdes jenggolo.  Bidan desa Jenggolo ketika kami temui mengatakan  ''  program penyemprotan ini memang di anjurkan untuk sertiap desa guna mencegah berkembangnya  virus corona /covid -19  , kegiatan ini akan di susul oleh RT lain di desa Jenggolo . tutur bidan Nur kholifah. (NK)


image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus