23 Mei 2020 10:13:18
Ditulis oleh admin

Pemdes Jenggolo Bagikan BLT dari Dana Desa tahap 1 kepada 141 warga terdampak Covid-19.

www.jenggolo-jenu.desa.id. Pemerintah Desa Jenggolo  kec. Jenu. Kab. Tuban, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap Pertama yang bersumber Dari APBN Tahun 2020,  kepada 141 warga terdampak Covid-19, Masing -masing warga mendapatkan Rp 600,000,- Selama tiga Bulan Masa Pandemi Covid-19 ,Pembagian  tersebut di laksanakan di Balai desa Jenggolo. Sabtu (23-05-2020).

Pembagian BLT dari Dana Desa tahap 1 ini di hadiri  Camat Jenu Moh,Maftuchin Riza.STP.MM.Kepala Desa Jenggolo H.Fatkhul in'am, Ketua BPD ,Drs Abdul Manaf,,Babinsa,Babinkamtibmas ,Seluruh perangkat Desa, Karang Taruna,,Ketua RT,Pendamping Desa, Serta Masyarakat penerima. ,Dalam sambutannya pada acara pembagian BLT Tersebut Kepala Desa Jenggolo H,Fatkhul in'am mengatakan,'' Semoga bantuan BLT ini bisa bermanfaat bagi warga desa Jenggolo  momentum menjelang hari raya idul fitri,Kami atas nama pemerintah Desa Jenggolo mohon maaf yang sebesar-besarnya, Juga seluruh pearangkat desa, Karena sebagai manusia pasti punya salah dan dosa,Hari raya kali ini sangat berbeda dengan hari raya biasanya  Saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19. maka dari itu. Kalau menurut anjuran Pemerintah kita malah di suruh menutup pintu di saat Lebaran nanti ,jujur saja itu yang di anjurkan oleh pemerintah,Semoga BLT ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima ,Dan persaudaraan kita ini akan manfaat di dunia dan akherat, tak lupa  mohon maaf apabila ada salah dan khilaf  Saya Sebagai Kepala Desa Jenggolo juga seluruh perangkat, sekali lagi manusia tak luput dari khilaf, Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, marilah kita awali dengan Bacaan Alfathikhah,'' tutur H,Fatkhul in'am Kepala Desa Jenggolo yang hobi Blusukan ini. 

Para penerima BLT ini memang telah di tetapkan sesui dengan mekanisme dari penyaluran BLT ,DD ini.Pemerintah Desa Jenggolo ,Serta pendamping Desa Telah menjalan kan aturan dan prosedur yang berlakudalam melakukan verivikasi untuk menentukan penerima BLT ,DD, Melalui musyawarah,Bahwa penerima BLT adalah masyarakat yang belum mendapatkan bantuan apapun.BPNT,PKH,BPNTD serta lainnya.

Kepada kami Camat Jenu Moh,Maftuchin Riza,STP.MM   Mengatakan,'' Terima kasih kepada Kepada Kepala Desa Jenggolo Beserta seluruh perangkat, BPD, seluruh steakholder  yang terkait, yang ada di Desa Jenggolo, serta masyarakat penerima BLT,DD masyarakat terdampak Covid-19, Terimakasih kami sampaikan atas penyaluran DD,dari Dana Desa semoga bermanfaat Bagi mayarakat , Berkah bagi Desa,Berkah Bagi semuanya ,Semoga bisa sedikit mengurangi dampak Covid-19 yang ada di Desa Jenggolo serta indonesia pada umumnya, Sekali lagi terima Kasih,'' pungkas Camat Jenu Moh,Maftuchin Riza,stp,mm.  (NK)

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus